Vettel Pesimistis Langsung Sukses di Ferrari

Vettel Pesimistis Langsung Sukses di Ferrari
Sebastian Vettel.

jpnn.com - MILAN- Sebastian Vettel tak berani melontarkan janji muluk-muluk jelang balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pembalap asal Jerman itu mengaku tak yakin bisa langsung menjadi juara bersama Ferrari musim baru nanti.

Pasalnya, Vettel dan Ferrari sama-sama tampil amburadul musim lalu. Vettel yang merupakan juara dunia empat musim terakhir tak sekalipun melenggang ke podium juara. Di sisi lain, Ferrari juga sudah paceklik gelar sejak 2007 silam.

“Yang pertama, saya ingin membuktikan bahwa ini adalah keputusan yang tepat antara saya dan Ferrari. Namun, ini tetap membutuhkan waktu,” terang Vettel di laman Grand Prix 247, Sabtu (29/11).

Vettel menambahkan, kepindahannya ke Ferrari bukanlah keputusan terburu-buru. Pembalap berusia 27 tahun itu mengaku sudah mempertimbangkan masak-masak sebelum menerima pinangan Ferrari.

“Ini bukan keputusan yang saya ambil dalam semalam. Setelah menjalani paruh musim pertama yang buruk, saya mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Red Bull,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


MILAN- Sebastian Vettel tak berani melontarkan janji muluk-muluk jelang balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Pembalap asal Jerman itu mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News