Vettel: Saya Tak Membosankan Seperti Schumacher

Vettel: Saya Tak Membosankan Seperti Schumacher
Sebastian Vette. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kemenangan demi kemenangan Sebastian Vettel berbuah pembicaraan panas. Banyak yang mengatakan bahwa dominasi pembalap Red Bull itu dalam empat musim terakhir tak bagus untuk Formula 1.

Bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga fans. Banyak fans dianggap mulai jenuh karena hasil akhir balapan jet darat tersebut sudah bisa ditebak pemenangnya. Pecinta F1 pun lalu membandingkan Vettel dengan legenda hidup Michael Schumacher.

Ketika masih aktif membalap, Schumacher juga dianggap memberikan kebosanan untuk F1. Sebab, Schumacer juga selalu mendominasi dalam rentang 2000-2004 silam. Saking hebatnya, dominasi Schumacher dianggap membuat fans ngantuk.

"Itu semua hanya anggapan. Namun, saya pikir, itu semua sangat berbeda. Ada perbedaan dalam satu balapan yang melebihi ekspektasi," terang Vettel di laman ESPN, Kamis (10/10).

Pembalap berusia 25 tahun tersebut menyontohkan apa yang terjadi si Singapura. Saat itu, dia mampu leading hingga dua detik di depan para pesaingnya.

"Apa yang kami tunjukkan sangat luar biasa. Namun, sejujurnya, itu semua bergantung pada siapa yang ada di belakang kami dan ban apa yang digunakan," tegas Vettel. (jos/jpnn)


LONDON - Kemenangan demi kemenangan Sebastian Vettel berbuah pembicaraan panas. Banyak yang mengatakan bahwa dominasi pembalap Red Bull itu dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News