Eto'o Tunda Pensiun demi Timnas

Eto'o Tunda Pensiun demi Timnas
Eto'o Tunda Pensiun demi Timnas

jpnn.com - LONDON - Timnas Kamerun mendapatkan suntikan berharga jelang laga playoff Piala Dunia kontra Tunisia 13 Oktober dan 17 November mendatang.

Striker Samuel Eto'o memutuskan menunda pensiun demi membantu Kamerun lolos ke Piala Dunia.

Sebelumnya, Eto'o memang sudah menginginkan pensiun dari timnas. Beragam alasan menjadi penyebab keinginan striker Chelsea itu untuk meninggalkan timnas. Di antaranya ialah federasi Kamerun yang kacau balau.

Kehadiran Eto'o tentu menjadi tenaga tambahan bagi Kamerun. Selama ini, Eto'o bukan hanya menjadi striker utama. Tetapi juga nyawa tim berjuluk Indomitable Lions tersebut.

"Anda bisa memiliki banyak masalah di dunia. Namun, Anda juga harus melihat apa misi Anda," terang Eto'o sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (10/10).

Mantan striker Inter Milan dan Barcelona tersebut juga berjanji memberikan hasil bagus untuk Kamerun. Jika lolos ke Piala Dunia 2014, itu bisa menjadi even terakhir Eto'o bersama Kamerun.

"Pada saat ini, visi saya adalah bergabung dengan teman-teman saya di Timnas. Saya berharap bisa membawa pulang hasil bagus," tegas mantan ujung tombal Mallorca tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Timnas Kamerun mendapatkan suntikan berharga jelang laga playoff Piala Dunia kontra Tunisia 13 Oktober dan 17 November mendatang. Striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News