Gerrard Jadi Alasan Suarez Bertahan di Liverpool

Gerrard Jadi Alasan Suarez Bertahan di Liverpool
Gerrard Jadi Alasan Suarez Bertahan di Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL- Luis Suarez sempat membuat Liverpool panas dingin di bursa transfer musim panas lalu. Itu terjadi setelah Suarez berulang kali menyatakan ingin pindah karena membutuhkan pengalaman beranding di Liga Champions.

Liverpool kian ketar-ketir karena beberapa klub besar menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Uruguay tersebut. Di antaranya ialah Arsenal, Real Madrid hingga Bayern Muenchen.
Untungnya, Suarez akhirnya mau bertahan. Liverpool pun bisa bernafas lega. Tapi, Liverpool harus berterima kasih pada kapten Steven Gerrard. Sebab, Gerrard adalah faktor utama bertahannya Suarez.

"Sikap Gerrard adalah hal terbesar yang membuat saya akhirnya memutuskan bertahan di Liverpool. Selain Gerrard, fans juga sangat berpengaruh pada keputusan saya," terang Suarez di laman Sky Sport, Kamis (10/10).

Mantan penyerang Ajax Amsterdam itu juga mengakui bahwa Gerrard merupakan pesepakbola terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Karena itu, Suarez akhirnya lulus saat Gerrard melancarkan bujuk rayuan.

"Saya sangat mengagumi Gerrard. Dia adalah pemain hebat di dunia. Untuk saya pribadi, dia adalah pemain terbaik di Liverpool," tegas Suarez. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Luis Suarez sempat membuat Liverpool panas dingin di bursa transfer musim panas lalu. Itu terjadi setelah Suarez berulang kali menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News