Brazil Dideadline Selesaikan Sirkuit 23 Maret 2014

Brazil Dideadline Selesaikan Sirkuit 23 Maret 2014
Brazil Dideadline Selesaikan Sirkuit 23 Maret 2014

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Brazil tengah berkejaran dengan waktu untuk menyelesaikan Sirkuit Autodromo Internacional Nelson Piquet. Pasalnya, MSMA (Motorcycle Sport Manufacturers Association) sudah memberikan deadline pada Brazil untuk merampungkan sirkuit itu 23 Maret 2014 mendatang.

Dilansir laman Motorcyclenews, Kamis (10/10), MSMA tak mau memberikan toleransi pada Brazil. Deadline itu tentu menjadi tekanan pada Brazil untuk bekerja lebih cekatan.

Sebab, jika gagal memenuhi deadline yang diberikan, kesempatan Brazil menggelar balapan MotoGP musim mendatang bakal sirna. Sebagai gantinya, Brazil akan diberi jatah menggeber balapan kuda besi itu pada musim 2015 nanti.

Nah, Brazil tentu tak mau hal itu terjadi. Pasalnya, Negeri Samba, julukan Brazil sudah menanti sangat lama untuk bisa menggelar balapan MotoGP. Kali terakhir Brazil menggelar MotoGP adalah pada musim 2004 silam.

Brazil sudah dimasukkan ke dalam kalender resmi untuk musim mendatang. Menurut rencana, balapan MotoGP akan digeber pada 28 September 2014 nanti.

Namun, jika tidak merampungkan berbagai fasilitas di sirkuit sesuai deadline, peluang itu bisa terbuang percuma.

Balapan MotoGP untuk musim mendatang akan dilangsungkan sebanyak 19 seri. Sirkuit Losail di Qatar bakal kembali menjadi seri pembuka pada akhir Maret mendatang. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Langkah Mulus Sektor Tunggal

RIO DE JANEIRO- Brazil tengah berkejaran dengan waktu untuk menyelesaikan Sirkuit Autodromo Internacional Nelson Piquet. Pasalnya, MSMA (Motorcycle


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News