Hansamu Yama tak Ingin Kambing Hitamkan Sepinya Penonton

Hansamu Yama tak Ingin Kambing Hitamkan Sepinya Penonton
Hansamu Yama tak Ingin Kambing Hitamkan Sepinya Penonton

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 tampil kurang greget saat menghadapi Laos di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (8/10). Sepinya penonton dianggap menjadi faktor penyebab loyonya permainanan Garuda Jaya.

Sepinya penonton tampaknya kembali mewarnai pertandingan Indonesia vs Filipina, Kamis (10/10) malam (kick off pukul 20.30 WIB). Hal itu terlihat dari sepinya empat loket yang disediakan panitia pelaksana.

Ada empat loket tiket yang disediakan panitia, yakni di di Mesjid Al Bina, TVRI, Istora, dan Tennis Indoor Senayan. Loket tersebut telah dibuka sejak pukul 09.00 WIB.

Para pemain sempat kaget dengan minimnya jumlah penonton. Apalagi jika dibandingkan saat final AFF Cup U-19 lalu di Jawa Timur, penonton selalu memenuhi stadion.

"Memang anak-anak sempat kecewa karena penonton lebih ramai di Sidoarjo," kata Hansamu Yama, bek tengah Timnas U-19.

Namun jika penonton kembali sepi, Hansamu tidak akan mengkambinghitamkannya. "Faktor dukungan memang cukup berpengaruh, tapi itu tidak menjadi alasan utama," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 tampil kurang greget saat menghadapi Laos di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News