Vettel Tergelincir, McLaren Mengancam

Cuaca Tak Menentu di Sesi Latihan GP Turki

Vettel Tergelincir, McLaren Mengancam
Vettel Tergelincir, McLaren Mengancam
ISTANBUL - McLaren-Mercedes punya peluang besar untuk kembali mencuri kemenangan di Grand Prix Turki. Peluang itu muncul setelah Jenson Button menjadi yang tercepat dalam babak latihan di Sirkuit Istanbul Park, kemarin (6/5).

Cuaca yang berubah-ubah turut memengaruhi hasil latihan kemarin. Akibat cuaca tidak menentu membuat pembalap Red Bull-Renault Sebastian Vettel tak mampu menjalani sesi latihan siang hari.

Sang juara dunia F1 termuda itu tergelincir di sesi pagi hari yang berlangsung pada kondisi lintasan basah akibat siraman hujan. Sementara, para pembalap lainnya membukukan perbaikan catatan waktu di sesi siang hari yang sudah kering.

Vettel tergelincir saat melaju di tikungan 8. Mobilnya melebar hingga baru berhenti di pembatas lintasan. Mobil Vettel mengalami kerusakan cukup serius. Namun Vettel tak mengalami cedera akibat insiden tersebut.

ISTANBUL - McLaren-Mercedes punya peluang besar untuk kembali mencuri kemenangan di Grand Prix Turki. Peluang itu muncul setelah Jenson Button menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News