JPNN.com

Via Vallen Ajak Masyarakat Bantu Korban Terdampak COVID-19

Rabu, 01 April 2020 – 07:25 WIB Via Vallen Ajak Masyarakat Bantu Korban Terdampak COVID-19 - JPNN.com
Via Vallen. Foto: Instagram/viavallen

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengajak masyarakat untuk saling membantu di tengah penanganan virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Terutama membantu masyarakat yang kurang mampu, yang pemasukannya terganggu akibat tidak bisa bekerja.

"Saya mau mengajak semua teman-teman, bapak, ibu yang melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu. Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yang membutuhkan bantuan," ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya, Selasa (31/3).

Perempuan 28 tahun itu juga turut memberi bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau COVID-19. Via Vallen bahkan turun tangan langsung menyalurkan bantuan.

Via Vallen bahkan membagikan langsung sembako ke rumah-rumah warga yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya. 

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Via Vallen tampak membonceng dengan seseorang mengendarai motor. Mereka masuk ke sejumlah gang dan jalan untuk memberikan sembako berupa beras, makanan, dan lainnya.

"Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah corona sebagian sudah disalurkan," ujarnya pelantun Sayang itu.

Via Vallen mengaku turun tangan karena ingin memastikan bahwa bantuan yang diberikan tepat sasaran. Sehingga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bisa menerimanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...