Via Vallen dan Sandra Olga, Pelakunya Sama? Cowok Gila

Via Vallen dan Sandra Olga, Pelakunya Sama? Cowok Gila
Via Vallen cantik mengenakan hijab. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Berkembang rumors yang menduga pelaku pelecehan verbal berupa direct message (DM) melalui Instagram terhadap Via Vallen adalah striker Persija Jakarta Marko Simic.

Direktur Utama PT Persija Jaya Jakarta I Gede Widiade mengaku belum mendengar penjelasan langsung dari Simic. Menurut dia, persoalan itu urusan pribadi.

Jadi, sulit bagi manajemen menyentuh permasalahan tersebut terlalu dalam. Kendati demikian, apabila urusan pribadi merugikan klub, ada hukuman.

”Dalam peraturan perusahaan dan perjanjian kontrak, ada tata tertib. Itu (punishment, Red) akan diberlakukan sesuai perjanjian kontrak. Tapi, untuk permasalahan Simic, saya no comment dulu,” kata Gede.

Sementara itu, dukungan terhadap langkah Via yang berani speak up (mengungkapkan yang dialami) juga datang dari Sandra Olga. ”Not only you, send my flower to you,” tulisnya di kolom komentar posting-an Via di Instagram.

Ketika dihubungi tadi malam (5/6), presenter dan model itu menuturkan pernah mengalami kejadian serupa. ”Saya mengerti apa yang terjadi dengan Via,” ujarnya.

Via Vallen dan Sandra Olga, Pelakunya Sama? Cowok Gila

Pelakunya pun ditengarai sama dengan sosok yang telah melecehkan Via. ”Menurut saya, waktu itu lebih kayak promosi diri, nggak sampai abuse,” ucapnya.

Seperti Via Vallen, Sandra Olga mengaku juga pernah menjadi korban pelecehan verbal, yang diduga pelakunya sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News