Via Vallen Risi Dituding Sudah Tidak Perawan

Via Vallen Risi Dituding Sudah Tidak Perawan
Via Vallen saat merilis album Sayang di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Selain meng-update kegiatan, Via Vallen juga menggunakan media sosial untuk tempat berkeluh kesah. Berbagai macam curahan hati diungkapkannya di sana. 

Terbaru, penyanyi dangdut itu menulis kritikan tentang penilaian kepada seorang perawan. Menurutnya, aneh bila oknum tertentu menilai orang perawan hanya dari fisik.

"Jaman dulu mungkin yang pedes itu omongan, tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik," ungkap Via Vallen lewat Instagram Story miliknya.

"Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut dianggap sudah enggak perawan bahkan sudah punya anak. Yang lebih parahnya lagi yang beranggapan demikian itu perempuan juga," lanjutnya.

Pelantun Sayang tersebut mengaku risih melihat komentar orang-orang yang berpikir seperti itu. Sebab dia menilai keperawanan tidak bisa dinilai lewat fisik saja. Apalagi komentar tersebut kini kerap ditemui di media sosial. Tidak terkecuali komentar dari oknum perempuan juga.

"Demi Allah sebenarnya aku risih banget nulis ginian, ngebahas soal 'Perawan' bagi sebagian perempuan termasuk aku itu sebenarnya 'SARU/RISIH'. Tapi aku terlalu gemas sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan. Semua perempuan pasti pengin punya tubuh ideal, sexy dan ramping," jelas Via Vallen.

Belum diketahui apa maksud Via Vallen menyampaikan keluh kesah tersebut. Namun kuat dugaan dirinya sempat menerima tudingan seperti itu. Sebab beberapa waktu lalu Via Vallen diterpa isu diri pernah bersuami dan sudah punya anak karena beredar foto jadul diduga dirinya. Namun perempuan asal Sidoarjo itu membantahnya. (mg3/jpnn)


Via Vallen menulis kritikan tentang penilaian seseoarng terkait keperawanan. Menurutnya aneh bila orang menilai perawan itu hanya dari fisiknya saja.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News