Via Vallen: Saya yang Tulis Sendiri

Via Vallen: Saya yang Tulis Sendiri
Via Vallen di Jakarta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Via Vallen sedang berbahagia. Pelantun lagu Sayang ini senang setelah melihat respon positif yang ditunjukkan penggemarnya lewat single terbarunya berjudul ‘Ketika’.

Lagu ini sangat istimewa bagi Via Vallen, karena diciptakan sendiri. Setidaknya, lewat karyanya ini, Via bisa menepis cap ratu cover yang sudah identik melekat pada dirinya.

Kabar bahagiaitu Via kabarkan lewat akun Instagramnya, Selasa (2/4) malam. Dalam sehari lagu ‘Ketika’ sudah ditonton 1 juta orang.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk 1 juta viewers dan 55 ribu like dalam 1 hari ini,” ungkapnya.

“Saya yang tulis sendiri dan bisa direlease secara resmi setelah lagu Jerit Atiku. Terima kasih buat temen-teman yang membantu dalam pembuatan lagu dan video klip ini,” lanjut penyanyi yang baru menerima penghargaan musik di Rusia tersebut.

Via menjelaskan di video klip tersebut juga menjadi pengalaman pertamanya memproduseri sekaligus menyutradarai sendiri dengan bantuan timnya.

“Masih sangat banyak hal yang harus saya pelajari dan perbaiki. Semoga ke depannya saya masih bisa berkarya dengan lebih baik lagi,” ucap Via.(chi/jpnn)


Kebahagiaan itu Via Vallen ungkapkan lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News