Vicky Prasetyo Ingin yang Keras, Lebih Jantan

Vicky Prasetyo Ingin yang Keras, Lebih Jantan
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo ingin kembali ke panggung musik. Sebuah video yang merekam aksi Vicky Prasetyo menjadi vokalis band metal pun ramai di media sosial.

Suami Angel Lelga itu menyatakan dirinya memang vokalis band metal sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kini gairah bermusiknya kembali menyala.

"Iya kemarin main (nge-band) di Cikarang. Kudeta nama band-nya, bukan baru ya (jadi vokalis). Saya dulu juga sempat punya band metal namanya Aurora, sudah 10 tahun yang lalu. Tapi kalo Kudeta baru kemarin, baru dibikin sebulanan lah," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Menurut penyuka Lamb of God, Taliban musik, dan metal core ini, aliran musik metal akan membuatnya lebih terlihat sangat laki-laki. Sebab, dalam benyanyi cenderung berteriak.

"Sebenarnya sudah dari beberapa tahun lalu main metal kayaknya seru kalau vokalis metal lebih laki-laki ajah lebih jantan, lebih seru gitu," sambungnya.

Vicky Prasetyo mengaku sangat menikmati sensasi saat screaming dengan musik keras. Bahkan, dia menjamin musiknya bisa membuat laki-laki ingin melepas baju sehingga terlihat jantan.

"Kudeta ini lebih angker musiknya dari band saya sebelumnya, keras banget. Apabila ada di situ laki-laki, musiknya pasti bikin laki-laki pengen buka baju, bikin dia jadi seorang yang jantan dan gila banget deh," tukasnya.

Tidak main-main, Vicky Prasetyo optimistis band yang digawanginya akan sejajar dengan band metal tanah air, seperti Burger Kill, Jasad, dan Purgatory. (yln/JPC)


Vicky Prasetyo mengaku sejak SMA memang vokalis band metal, pernah di Aurora, yang terbaru namanya Kudeta.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News