Vicky Prasetyo kok Ngebet Pengin Dipasangkan dengan...

Vicky Prasetyo kok Ngebet Pengin Dipasangkan dengan...
Vicky Prasetyo. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Vicky Prasetyo, ngebet dipasangkan dengan Anggawira di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.

Vicky menilai memiliki kecocokan dengan eks juru bicara tim pemenangan Anies Bawedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta.

Di mata Vicky, Anggawira merupakan sosok pemuda yang cerdas dan menguasai konteks politik. Di samping itu, Angga juga disebut sangat berpengalaman dalam dunia usaha serta organisasi.

“Kita harus menerima silaturahmi dan faktor kemungkinan dari siapapun, saya pasti akan membuka tangan dengan baik karena beliau (Anggawira) merupakan salah satu orang yang akan dibutuhkan di Bekasi,” kata dia, Sabtu (8/7) kemarin.

Untuk itu, mantan tunangan Zaskia Gotik ini menerima dengan senang hati bila berkesempatan menjalin sinergi dengan Anggawira. Apalagi PAN dan Gerindra juga bersinergi di Pilkda DKI baru lalu.

“Saya pasti akan buka tangan, apalagi kita sama-sama bergotong royong membangun Bekasi, itu hebat sekali pasti berdampingan dengan beliau (Anggawira) karena sudah memiliki track record yang baik,” pujinya.(kub/gob)


Vicky Prasetyo, ngebet dipasangkan dengan Anggawira di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 mendatang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber GoBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News