Vicky Prasetyo Punya Alasan Khusus Belum Mengucapkan Talak ke Angel Lelga

Vicky Prasetyo Punya Alasan Khusus Belum Mengucapkan Talak ke Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus komedian, Vicky Prasetyo mengungkap alasan belum mau mengucapkan ikrar talak kepada Angel Lelga.

Menurutnya, hal tersebut merupakan hak dirinya untuk menghadapi masalah di antara mereka. Terutama kasus penggerebekan di rumah Angel Lelga yang membuat dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

"Itu hak-hak seseorang lah untuk menentukan bagaimana dia menghadapi semuanya. Kemarin aku juga dengar (Angel Lelga) mendaftarkan (cerai) kan? Berarti sebelumnya dia masih mengakui sah suami istri," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12).

"Kalau sekarang prosesnya berjalan berarti kejadian (penggerebekan) tahun lalu masih sah suami istri," sambungnya.

Vokalis Kudeta itu tidak masalah Angel Lelga kembali menggugat cerai lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo hanya memastikan bahwa dia dan Angel Lelga masih berstatus suami istri, terutama pada kejadian penggerebekan. 

"Seorang suami menemui istri di kamar dengan seorang pria lain yang saya enggak kenal itu siapa, di jam yang tidak wajar. Kekuatan surat nikah aku sejauh mana? Kalau suami tidak bisa mendisiplinkan istrinya," tegas Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga resmi menggugat cerai Vicky Prasetyo. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (13/12).

Perempuan 42 tahun itu menggugat cerai karena dirinya ternyata masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo. Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai pernikahan mereka.

Presenter sekaligus komedian, Vicky Prasetyo, mengungkap alasan belum mau mengucapkan ikrar talak kepada Angel Lelga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News