Hadapi Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Berdamai Dengan Hati Saya Cukup Lama

Hadapi Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Berdamai Dengan Hati Saya Cukup Lama
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga akhirnya angkat bicara mengenai mantan suaminya Vicky Prasetyo yang jadi tersangka kasus pencemaran nama baik, dalam insiden pendobrakan kamar dan tudingan berzina.

Wanita berhijab itu mengaku sudah mengikhlaskan kejadian tidak menyenangkan tersebut.

“Saya sudah melupakan, mengikhlaskan. Saya berpikir ya sudahlah,” ujar Angel saat menjadi bintang tamu Insert Live, Senin (9/12) malam.

Sebagai manusia, kata Angel dia sudah berusaha merelakan kejadian yang membuat reputasinya hancur.

“Tapi Allah kata yang berbeda, ternyata saya mendapatkan berita dari kepolisian dan media dan ini dijalankan dan dia jadi tersangka,” katanya.

Dijelaskan Angel, sejak setahun lalu dia sudah memaafkan Vicky alasannya karena dia merasa seorang diri yang harus berhadapan dengan satu keluarga Vicky.

Sebelum memaafkan Vicky, Angel mengatakan dirinya berusaha lebih dulu untuk memaafkan dirinya sendiri terlebih dulu.

"Saya berdamai dengan hati saya cukup lama, saya berdamai untuk diri saya. Karena saya tidak sanggup melawan satu keluarga. Bagaimana mereka mendoktrin masyarakat, tapi Allah berkata lain. Bagaimana perasaan saya? Saya merasa keadilan ini sudah waktunya,” tegas Angel.(chi/jpnn)

Angel Lelga sudah berusaha untuk melupakan kejadian saat Vicky Prasetyo mendobrak kamarnya dan menduduh dirinya berzina.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News