JPNN.com

Vicky Prasetyo Ogah Ucap Ikrar Talak, Angel Lelga Bilang Begini

Jumat, 13 Desember 2019 – 09:52 WIB Vicky Prasetyo Ogah Ucap Ikrar Talak, Angel Lelga Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Angel Lelga  menduga Vicky Prasetyo sengaja tidak pernah hadir dalam agenda pengucapan ikrar talak pernikahan di hadapan majelis hakim. Menurutnya, Vicky Prasetyo ingin berlindung dari hukum di balik status mereka yang sampai saat ini masih sebagai suami istri.

"Mungkin saja dia mau berlindung dari hukum dengan alasan masih ikatan suami istri dari atas semua perbuatannya dan jebakannya," ungkap Angel Lega lewat akun Instagram miliknya, Kamis (12/12).

Namun Angel Lelga tetap bersyukur bahwa status suami istri nyatanya tidak berpengaruh pada kasus mereka. Vicky Prasetyo tetap saja dijadikan tersangka menyusul kasus penggerebekan dan pencemaran nama baik.

“Alhamdullillah polisi dengan tegas mengatakan dia tersangka dan dari awal penyidik mengetahui status saya dengan tersangka. Artinya, tidak ada hubungannya keputusan Pengadilan Agama dengan perbuatan kejahatan seseorang," jelas mantan istri Rhoma Irama itu.

Tidak sampai di situ, Angel Lelga juga punya dugaan lain kenapa Vicky Prasetyo ogah membacakan talak. Dia menduga Vicky masih berharap menjalin rumah tangga lagi dengannya.

"Apakah memang masih berharap ingin kembali dengan saya, mohon maaf ya Allah atas keputusan ini. Segala ujian InsyaAllah saya akan lewati dengan sabar asal bukan diajak kerjasama menipu atau mengambil uang orang lain karena itu saya memberitahukan perbuatan mereka ke pemilik uang,” imbuh Angel Lelga. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...