Vicky Shu, Hidup seperti Meniti Anak Tangga

Vicky Shu, Hidup seperti Meniti Anak Tangga
Vicky Shu. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - MEMULAI langkah di tahun 2015, penyanyi Vicky Shu mengaku tak mempunyai resolusi khusus.

Ia lebih berkeinginan untuk membahagiakan orang-orang terdekatnya. Wanita berumur 27 tahun ini juga tak mempunyai target khusus.

"Resolusi nggak berdasarkan tahun, kayak selalu ada target dan mimpi yang harus diraih. Bagi aku, semoga kalau bisa membahagiakan orang-orang terdekat aku, karena hidup ini perlu anak tangga. Jadi nggak bisa lompat ke atas langsung. Step by step nya ada," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk karier, ia berharap single lagu yang bakal ia luncurkan bisa sukses diterima oleh masyarakat.

Selain single baru, Vicky berencana untuk meluncurkan lagu recycle atau mendaur ulang sebuah lagu. "Ada single baru nanti, kalau yang recyle yang Kenangan Terindah," terangnya.

Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini juga sudah membuat konsep single teranyarnya, yang tak lepas dari karakter dirinya.

"(Konsepnya) udah, mungkin nanti akan ada dance. Kalau Kenangan Terindah udah rilis di radio, tapi kalau video klipnya dalam waktu dekat," tukasnya. (chi/jpnn)

 


MEMULAI langkah di tahun 2015, penyanyi Vicky Shu mengaku tak mempunyai resolusi khusus. Ia lebih berkeinginan untuk membahagiakan orang-orang terdekatnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News