Video Bajing Loncat Beraksi di Jalan Soekarno-Hatta Viral, Lihat Tuh Aksinya

Video Bajing Loncat Beraksi di Jalan Soekarno-Hatta Viral, Lihat Tuh Aksinya
Aksi bajing loncat yang beraksi di jalan bypass Soekarno-Hatta, Bandarlampung, Lampung, terekam kamera amatir viral di media sosial. Foto: sc/radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Aksi kejahatan jalanan seperti bajing loncat kembali terjadi di jalan Bypass Soekarno – Hatta, Bandarlampung, Lampung, pada Jumat (22/10) lalu.

Aksi bajing loncat yang terekam kamera amatir itu sempat viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut menunjukan aksi pelaku saat mengambil beberapa rak telur dari dalam bak mobil pikap.

Salah satu pelaku terlihat bertugas sebagai pengendara motor, sementara pelaku lainnya masuk ke dalam bak mobil.

Kemudian satu pelaku lain yang dibonceng bertugas untuk mengambil barang operan dari dalam mobil pikap.

Peristiwa itu terjadi saat mobil tersebut melaju di jalan Bypass Soekarno – Hatta dari arah Tarahan menuju Panjang, Bandarlampung.

Peristiwa tersebut direkam oleh satu penumpang mobil yang melintas tepat di belakang mobil pikap hitam bernomor polisi BE 8184 D. Sementara pelaku menggunakan sepeda motor bernomor polisi BE 2821 ACK.

Menanggapi hal tersebut, Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Devi Sujana mengatakan untuk saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan berkaitan dengan video yang viral tersebut.

Aksi kejahatan jalanan seperti bajing loncat kembali terjadi di jalan Bypass Soekarno – Hatta, Bandarlampung, Lampung, pada Jumat (22/10) lalu.