Video Bali United Naik Angkot di Jayapura Viral, Begini Sikap Persipura

Video Bali United Naik Angkot di Jayapura Viral, Begini Sikap Persipura
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, JAYAPURA - Kredibilitas kompetisi Liga 1 2017 kembali ternoda. Kali ini dilakukan oleh Persipura Jayapura, yang menjadi tuan rumah saat menjamu Bali United di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (9/8) sore.

Kejadian yang membuat Liga 1 menjadi perhatian itu adalah kewajiban tuan rumah yang tak dijalankan dengan baik oleh Persipura Jayapura.

Penyebabnya, Bali United tak mendapatkan angkutan dari tempat menginap menuju Stadion Mandala untuk uji lapangan, Selasa (8/8).

Kejadiannya, saat hendak berlatih di Stadion Mandala, para pemain Bali United sempat dibuat menunggu lama bus yang seharusnya membawa mereka dari penginapan.

Karena tak ingin membuang waktu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itupun memilih menyewa angkot yang sedang berada di dekat penginapan untuk jadi moda transportasi dadakan menuju tempat latihan.

Meski tak ada media saat itu, Bali United ternyata mereka dan menyebar videonya melalui akun Instagram mereka. Alhasil, video pun jadi viral.

Melihat ramainya hal itu di media sosial, manajemen Persipura langsung meminta maaf dan siap bertanggung jawab atas kelalaian dalam menyediakan transportasi pemain Bali United.

"Atas nama manajemen Persipura Jayapura, kami menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman Bali United, terkait miss komunikasi, keterlambatan official training pagi tadi,” kata Media Officer Persipura, Bento Madubun, Rabu (9/8).(dkk/jpnn)


Kredibilitas kompetisi Liga 1 2017 kembali ternoda. Kali ini dilakukan oleh Persipura Jayapura, yang menjadi tuan rumah saat menjamu Bali United


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News