Video Dewasa Berdurasi 7,5 Menit Direkam Sendiri

Video Dewasa Berdurasi 7,5 Menit Direkam Sendiri
Video Dewasa Berdurasi 7,5 Menit Direkam Sendiri

jpnn.com - JAKARTA - Aktor dalam video yang beredar luas di Sulawesi Utara mulai tersingkap. Diduga oknumnya pejabat eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara yang memperagakan Woman on Top.

Vidoe itu berdurasi 7,5 menit itu. Layaknya aktor profesional oknum pejabat di Sub Dinas Perhubungan Darat ini terlihat sengaja mempersiapkan kamera handphone yang ditempatkan di sudut ruangan. Alhasil, pemandangan ranjang yang jadi tempat “bertempur” pun terlihat sempurna.   

Sementara, sang pemeran perempuan yang terlihat sudah tak mengenakan busana lagi tidur telentang di atas ranjang. Sejurus kemudian, oknum pejabat yang belakangan diketahui berinisial TK ini langsung memulai aksinya.

Sekira satu menit “pemanasan”, gaya  classic pun langsung diperagakan TK yang di  menit-menit awal pertandingan terlihat sudah tergesa-gesa diikuti suara desahan sang perempuan. Benar saja. Tak berselang lama, TK memberi isyarat untuk tukar posisi seperti di pertandingan sepak bola yang sesungguhnya.

Di sisa menit berikut, perempuan beralis tebal ini terlihat mulai mendominasi permainan. Sesekali, sambil mengangkat tangan TK seperti memberi isyarat untuk menghentikan sejenak aksi si perempuan. Begitu seterusnya.

Sambil membelakangi kamera, seperti penunggang kuda rodeo profesional, dengan rambut  terurai perempuan yang tampak memang ahli di bidangnya ini terus mendominasi. Sesekali kedua tangannya di letakkan di belakang, tepat di atas paha TK.

Kadang sambil memegang rambut, atau meletakkan kedua tangan diatas dada TK. Tak semenit pun waktu yang terbuang percuma, hingga TK mengisyaratkan permainan telah usai.

Video dewasa ini dikabarkan sudah proses di polisi. Hanya saja, Kepala Bidang Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui pasti penanganan vidoe tersebut. “Nanti saya cek dulu,” kata Damanik seperti yang dilansir Manado Post (Grup JPNN.com), Jumat (27/6). (lyw/mpg)

JAKARTA - Aktor dalam video yang beredar luas di Sulawesi Utara mulai tersingkap. Diduga oknumnya pejabat eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News