Rekam Adegan Dewasa, Pejabat Peragakan Woman on Top

Rekam Adegan Dewasa, Pejabat Peragakan Woman on Top
Rekam Adegan Dewasa, Pejabat Peragakan Woman on Top

jpnn.com - MANADO - Kasus beredarnya video dewasa kembali terjadi. Kali ini, aktor dalam video tersebut diduga kuat oknum pejabat eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara yang memperagakan Woman on Top.  

Dalam video berdurasi 7,5 menit itu, layaknya aktor profesional oknum pejabat di Sub Dinas Perhubungan Darat ini terlihat sengaja mempersiapkan kamera handphone yang ditempatkan di sudut ruangan. Alhasil, pemandangan ranjang yang jadi tempat “bertempur” pun terlihat sempurna.   

Sementara, sang pemeran perempuan yang terlihat sudah tak mengenakan busana lagi tidur telentang di atas ranjang. Sejurus kemudian, oknum pejabat yang belakangan diketahui berinisial TK ini langsung memulai aksinya.

Kepala Bidang Humas Polda Sulut, AKBP Wilson Damanik ketika dikonfirmasi terkait rekaman video dewasa tersebut mengaku belum mengetahui pasti apakah kasus ini sudah diproses hukum oleh pihaknya. “Nanti saya cek dulu,” kata Damanik seperti yang dilansir Manado Post (Grup JPNN.com), Jumat (27/6). (lyw/mpg)

MANADO - Kasus beredarnya video dewasa kembali terjadi. Kali ini, aktor dalam video tersebut diduga kuat oknum pejabat eselon IV di Lingkungan Pemerintah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News