Pencopet Duel dengan Polisi

Pencopet Duel dengan Polisi
Pencopet Duel dengan Polisi

jpnn.com - SIANTAR - Seorang pencopet berinisial SH  (27), terlibat duel dengan polisi bintara berpakaian preman di Pasar Horas, Siantar, kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Aksi heroik polisi ini menjadi tontotan pedagang dan para pengunjung.

Keterangan dihimpun METRO, duel antara polisi dan pencopet itu bermula ketika pemuda asal Jalan Pdt J Wismar itu mencopet tas milik seorang wanita yang mengendarai sepedamotor saat melintasi dari Gedung I Pasar Horas.

 Ternyata aksi pelaku tepergok polisi bintara saat melakukan patroli di Pasar Horas.

Tapi SH berusaha melawan, terjadilah duel. Tubuh polisi ‘muda’ itu disundutnya dengan api rokok sebelum berusaha melarikan diri. Namun langkah pria yang hampir seluruh tubuhnya dipenuhi  tato itu berhasil digagalkan polisi. Kemudian pelaku diamankan ke Mapolres Siantar.

Sementara korbannya tidak mengadu setelah mendapatkan kembali barang berharga miliknya. Meski begitu, pelaku hingga kini masih diamankan untuk pengembangan kasus-kasus pencopetan yang sedang marak di Pasar Horas.

Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Nuriaman Rangkuti, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku sudah diamankan. Namun, dia mengatakan, korbannya belum membuat pengaduan.

Nuriaman mengaku merasa kesulitan memroses pelaku karena tidak seorang pun pedagang dan pengunjung yang melihat kejadian mau menjadi saksi.

Untuk pengamanan Pasar Horas, pihaknya sudah melakukan patroli jalan kaki dan bersepeda melintasi Pasar Horas setiap harinya. “Tapi yang kami tugaskan bintara remaja. Kalau polisi senior, kita menduga wajahnya sudah dikenali para pelaku copet,” terang Nuriaman.

SIANTAR - Seorang pencopet berinisial SH  (27), terlibat duel dengan polisi bintara berpakaian preman di Pasar Horas, Siantar, kemarin sekira

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News