Video Dorong Pelayan Viral, Robby Purba Mengaku Butuh Waktu 4 Hari Untuk Persiapan

Video Dorong Pelayan Viral, Robby Purba Mengaku Butuh Waktu 4 Hari Untuk Persiapan
Robby Purba. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Robby Purba akhirnya buka suara terkait video yang mirip dirinya mendorong seorang pelayan di salah satu tempat makan.

Namun menurut Robby, itu merupakan bagian dari video eksperimen sosial yang dilakukannya bersama salah satu program yang dia bawakan.

Presenter acara Karma itu mengaku sempat ragu untuk melakukan hal tersebut. Alasannya, dia khawatir video eksperimen sosial itu gagal.

Karena itu, dia membutuhkan waktu cukup lama untuk mempersiapkan diri hingga akhirnya melakukan video eksperimen sosial tersebut.

"Jujur empat hari. Karena takutnya enggak berhasil," ujar Robby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Pria 34 tahun ini menjelaskan, persiapannya itu membutuhkan waktu empat hari karena harus berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak yang bekerja sama dengannya.

"Karena ada televisi, ada produk-produk besar juga yang bekerjasama dengan aku. Jujur ya lebih beban persiapannya," kata Robby.(mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Robby Purba bukan sengaja mendorong seorang pelayan seperti video yang beredar. Ternyata video itu merupakan konten semata.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News