Video Jadi Rahasia Owi/Butet Tumbangkan Jagoan Korsel

Video Jadi Rahasia Owi/Butet Tumbangkan Jagoan Korsel
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membeberkan rahasia kesuksesannya menumbangkan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2015.

Butet, sapaan karib Liliyana mengatakan, persiapan menjadi kunci keberhasilan menekuk jagoan Korsel itu. Salah satunya ialah mempelajari permainan lawan lewat video.

“Kami sudah mempelajari video pertandingan. Kalau sudah bisa mematikan satu atau dua pukulan, sudah tidak susah lagi,” kata Butet setelah pertandingan di laman resmi PP PBSI.

Perjalanan Owi/Butet hingga kini memang masih sangat mulus. Ganda campuran terbaik Indonesia itu belum kehilangan satupun set hingga babak perempat final.

“Persiapan kami jelang kejuaraan dunia sudah bagus, kami latihan lebih intensif selama dua bulan. Selain itu saya juga konsentrasi ke individual saya, banyak latihan pertahanan dan mental,” tegas Owi. (jos/jpnn)


JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membeberkan rahasia kesuksesannya menumbangkan wakil Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na pada babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News