Lolos Semifinal, Owi/Butet Tantang Unggulan Pertama

Lolos Semifinal, Owi/Butet Tantang Unggulan Pertama
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih menjaga asa merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Ganda campuran terbaik Indonesia itu saat ini sukses menggenggam tiket empat besar.

Hal itu diraih setelah Owi/Butet berhasil menumbangkan jagoan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na lewat laga straight set dengan skor 21-8, 21-15 di Istora Senayan, Jumat (14/8).

Owi/Butet praktis tak menemui kesulitan berarti untuk menumbangkan unggulan kedelapan tersebut. Sejak awal laga, Owi/Butet mampu mendominasi perolehan poin.

Dukungan ribuan penonton yang memadati Istora Senayan juga membuat Owi/Butet semakin garang. Tak heran, unggulan ketiga itu hanya membutuhkan waktu 39 menit untuk memetik kemenangan.

Namun, langkah Owi/Butet pada babak semifinal dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, mereka bakal dihadang unggulan pertama asal Tiongkok Zhang Nan/Zhao Yunlei. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih menjaga asa merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Ganda campuran terbaik Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News