Video Lepas Baju Chelsea Islan Bermotif Pemerasan

Video Lepas Baju Chelsea Islan Bermotif Pemerasan
Video Chelsea Islan Bermotif Pemerasan.

jpnn.com - JAKARTA - Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menilai peredaran video bugil  Chelsea Islan saat berada di kamar mandi merupakan sebuah bentuk pemerasan dari orang tak bertanggungjawab.

Abimanyu mengatakan, sudah menonton rekaman tersebut. "Saya konfirmasikan bahwa gambar tersebut adalah dari rekaman video.  Adapun durasi yang saya tangkap bukan 13 detik seperti yang diisukan melainkan 15 detik," kata Abimanyu, Selasa (3/3) lewat pesan elektroniknya kepada JPNN.com.

Menurut dia, rekaman video itupun merupakan hasil recap dari video aslinya.  Pria yang karib disapa Abah itu mengkonfirmasikan bahwa kamera tersebut diletakan dibawah wastafel.

Jelas terlihat bahwa yang bersangkutan sedang menggunakan HP dulu, kemudian membuka baju, dan melemparkannya ke arah wastafel, lalu mengaca atau membenahi rambut.

"Analisa saya yang sudah tayang di media-media tersebut (sebelumnya) tentu berdasarkan konten kolase yang beredar. Dimana pada tayangan itu pada pengambilan yang hanya sepotong seakan yang bersangkutan melempar ke arah kamera," katanya.  

Tetapi setelah menganalisa video maka, Abah menyakini yang bersangkutan tidak mengetahui adanya kamera tersebut. Video ini, kata dia,  beredar baru beberapa hari yang lalu.

"Bisa dipastikan dengan penyebaran ini besar kemungkinan merupakan bentuk modus pemerasan yang dilakukan oleh suatu pihak kepada yang bersangkutan, yang sepertinya permintaannya tidak dipenuhi," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menilai peredaran video bugil  Chelsea Islan saat berada di kamar mandi merupakan sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News