Video Mesum Oknum ASN Beredar, Pemeran Diduga Kepala Puskesmas, Hmmmm

Video Mesum Oknum ASN Beredar, Pemeran Diduga Kepala Puskesmas, Hmmmm
Ilustrasi video asusila. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KAYUAGUNG - Video mesum seorang oknum ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan beredar di media sosial.

Oknum ASN dalam video mesum tersebut diduga kuat adalah Kepala Puskesmas Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial PJ.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI Maulidini mengatakan aksi tak terpuji PJ dalam video tersebut tengah ditangani Inspektorat Kabupaten OKI.

"Saudara PJ sedang menjalani pemeriksaan di Inspektorat Kabupaten OKI. Jadi, kami masih menunggu hasil itu," kata Maulidini sebagaimana dikutip dari sumeks.co, Jumat (2/9/2022).

Maulidini mengatakan pihaknya tidak bisa langsung memvonis yang bersangkutan bersalah atau tidak, tetap harus menunggu hasil pemeriksaan inspektorat.

"Apabila hasil pemeriksaan inspektorat sudah keluar, kami baru bisa memberikan sanksi," tegasnya.

Mengenai sanksi sendiri bermacam-macam. Ada sanksi berat hingga sanksi pemberhentian dalam jabatan, termasuk diturunkan kelas jabatan.

“Semua itu, dalam hal ini sanksi tetap berdasarkan hasil pemeriksaan inspektorat. Dalam kasus asusila tidak bisa diintervensi,” kata Maulidini.

Video mesum seorang oknum ASN di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan beredar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News