Video Mesum Pelajar Gegerkan Warga Tanjabtim

Video Mesum Pelajar Gegerkan Warga Tanjabtim
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAMBI - Sebuah video mesum sepasang kekasih menghebohkan warga Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, Rabu kemarin.

Pasalnya, kedua pemeran dalam video tersebut adalah berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah atas (SMA) sederajat di daerah tersebut.

Setelah ditelusuri, adegan dalam video tersebut memang diperankan siswi berinisial WT, dan kekasihnya DK yang berlainan sekolah.

Dalam video berdurasi sekira 3 menit itu, terlihat kedua pasangan ini seolah tak berbusana lagi.

Dalam adegan itu, keduanya terlihat sangat mesra dan saling cium. Kepada Jambi Independent (Jawa Pos Group) Rabu (21/3), WT dan DK malu-malu mengakui bahwa mereka lah yang ada dalam video tersebut.

Informasi yang beredar, ada dugaan tersebarnya video tersebut karena ulah seorang oknum guru honorer berinisial DN, salah satu guru di tempat WT bersekolah.

Diceritakan WT, awal mula tersebarnya video tersebut saat dia meminta bantuan kepada guru honorer DN untuk menginstal ulang laptopnya. Tak lama setelah laptopnya dikembalikan, tersebarlah rekaman video tak senonoh tersebut.

Bahkan, kini tak hanya di Rantau Rasau, rekaman itu juga mulai tersebar ke daerah lain. “Padahal sudah kami hapus videonya,” kata WT.

Sebuah video mesum sepasang kekasih menghebohkan warga Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi, Rabu kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News