Video Musik Rose BLACKPINK di YouTube Kalahkan Rekor PSY

Video Musik Rose BLACKPINK di YouTube Kalahkan Rekor PSY
Rose BLACKPINK. Foto: Twitter/BLACKPINK

jpnn.com, JAKARTA - Personel BLACKPINK, Rose mencetak rekor baru untuk jumlah viewer tertinggi di video musik miliknya di YouTube.

Dikutip Soompi, pada 12 Maret pukul 14.00 waktu Korea, Rose membuat debut solo lewat single bertajuk R dan lagu utama yang menyertainya On The Ground.

Dalam waktu 24 jam kemudian, pada 13 Maret pukul 14.00 waktu Korea, video musik On The Ground di YouTube telah mengumpulkan total 39.062.601 viewer.

Meski YouTube belum mengonfirmasi jumlah tersebut, On The Ground telah mencetak rekor baru untuk jumlah viewer tertinggi di YouTube untuk video musik penyanyi solo K-Pop dalam satu hari.

Rose tampaknya akan memecahkan rekoe sebelumnya yaitu 36 juta penonton yang dibuat oleh PSY pada 2013 dengan Gentleman, yang tetap tak terkalahkan selama 8 tahun.

Dia berhasil menyabet seluruh tempat pertama di aplikasi pemutar musik milik Apple yaitu iTunes berkat debut solonya dengan lagu "On The Ground".

Pada Sabtu (13/3) pagi Rosé sudah menduduki peringkat pertama di iTunes 51 negara seperti di Amerika Serikat, Prancis, Kanada, Brazil, Meksiko, Hong Kong, Vietnam, dan negara lainnya selain Korea Selatan. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Video musik milik Rose BLACKPINK mencetak rekor baru untuk jumlah viewer tertinggi di YouTube, mengalahkan PSY.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News