Video Musik Siti Badriah Kini ada di YouTube Go

Video Musik Siti Badriah Kini ada di YouTube Go
Siti Badriah saat peluncuran video musik Bojoku #PawangKuota di YouTube Go di Jakarta, Selasa (16/1). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah dan Mahesa Ofki meluncurkan video musik anyarnya berjudul Bojoku #PawangKuota.

Video musik ini juga dikoreografi oleh Temon, salah satu penari dan koreografer yang memiliki kepiawaian di musik dangdut.

Video musik itu untuk pertama kalinya ada di YouTube Go, aplikasi anyar situs berbagi YouTube.

Lewat aplikasi ini, penikmat musik dan penggemar setia Siti Badriah bisa menikmati lagu dan video musik Bojoku #PawangKuota ini di YouTube dengan lebih hemat kuota.

“Saya senang mendapat kesempatan menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota. Ini juga jadi kabar gembira buat penggemar setia saya, karena dengan aplikasi ini mereka jadi pawang kuota, nonton lebih banyak video tanpa takut kuotanya cepat habis,” kata Siti Badriah ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyanti Elastria mengatakan, YouTube Go saat ini sudah diunduh oleh 5 juta orang di Indonesia.

“Kami berharap ke depan dapat terus mendukung lebih banyak lagi penikmat musik di seluruh Indonesia untuk menikmati karya dari musisi dan seniman favorit mereka tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kuota,” ujar Fibriyani.

“Di era digital seperti sekarang ini, penting bagi Nagaswara untuk terus berinovasi, di mana penikmat musik tak hanya mencari dan menikmati konten melalui media tradisional, tapi juga media-media sosial. Musik dangdut menjadi konten yang paling dicari oleh penonton YouTube di Indonesia,” sambung Andree Dahlan, selaku Public Relations Nagaswara.(mg7/jpnn)


Pedangdut Siti Badriah dan Mahesa Ofki meluncurkan video musik anyarnya berjudul Bojoku #PawangKuota. Video musik itu pertama kalinya ada di YouTube Go.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News