VIDEO: Patah Hati di Pekan Valentine, 12 Mobil Dinjak-injak

VIDEO: Patah Hati di Pekan Valentine, 12 Mobil Dinjak-injak
Foto: youtube

jpnn.com - YUNNAN - Keramaian lalu lintas di akses taman wisata di Yunnan, Tiongkok, Jumat (12/2) lalu tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya makhluk besar berkulit tebal.

Ya, sekitar pukul 4 sore waktu setempat, seekor gajah muncul berkeliaran. Selama tak kurang 20 menit, gajah yang akhirnya diketahui bernama Zhusunya itu mengamuk, menginjak-injak mobil turis. 

Dilansir dari Xinhua, Sabtu (13/2), setidaknya selusin mobil menjadi korban. Zhusunya juga diketahui kabur dari Yexianggu (wild elephat valley). Tak jelas alasan gajah itu lari dari rumahnya dan mengamuk.

AFP, Senin (15/2) juga menambahkan, Zhusunya marah-marah karena gagal menarik perhatian seekor gajah jantan, karena kalah berkelahi dengan pesaingnya di pekan Valentine ini.

Untuk menumpahkan rasa cemburunya, kendaraan wisatawan menjadi pelampiasannya.

Untungnya, tak ada korban jiwa manusia dalam insiden ini. Namun pihak taman wisata disebut memberikan kompensasi atas kerusakan yang ditimbulkan. (adk/jpnn)

YUNNAN - Keramaian lalu lintas di akses taman wisata di Yunnan, Tiongkok, Jumat (12/2) lalu tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya makhluk besar berkulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News