Video Pemukulan Bocah di Warung Kopi Viral, Pelakunya Ternyata Pejabat

Video Pemukulan Bocah di Warung Kopi Viral, Pelakunya Ternyata Pejabat
Ilustrasi tindak kekerasan terhadap anak. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Penyidik dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Makassar sedang mengusut kasus pemukulan bocah oleh pria di sebuah warung kopi di kota itu yang viral di media sosial.

Kasus kekerasan anak itu dilakukan terduga pelaku berinisial M.

Konon M yang seorang pejabat itu tersulut emosi saat sedang bermain catur di salah satu warung kopi di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Karena sudah dilaporkan ke Polrestabes Makassar, Satreskrim melalui PPA segera melakukan penyelidikan. Proses selanjutnya mencari bukti-bukti," kata Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K. Sambolangi, Minggu (30/7).

Kekerasan terhadap anak yang terekam CCTV dan viral di media sosial itu terjadi pada Jumat (28/7) malam.

Dari video yang viral tampak seorang bocah secara spontan mengambil bidak catur terlapor saat bermain. Lalu M emosi dan langsung memukul bagian belakang kepala anak kecil tersebut.

Seketika, korban terjatuh ke lantai dan bibirnya terluka. Pelaku M bahkan sempat membentak korban beberapa kali sehingga bocah itu trauma.

Pihak keluarga korban yang diketahui pemilik warung kopi membubarkan permainan catur tersebut.

Video pemukulan bocah di warung kopi di Makassar viral di media sosial. Pelakunya ternyata seorang pejabat rumah sakit sekaligus dokter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News