Video Penangkapan Nazar Diputar di Hadapan Wartawan

Video Penangkapan Nazar Diputar di Hadapan Wartawan
Video Penangkapan Nazar Diputar di Hadapan Wartawan
JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membeberkan proses penangkapan hingga pemeriksaan di KPK, tersangka kasus suap Wisma Atlet Palembang, Muhammad Nazaruddin. Rekaman video dan foto saat penangkapan diputar di hadapan wartawan di gedung KPK, Kamis (18/8).

Awalnya KPK menunjukkan foto Nazaruddin dan penyidik di ruang tunggu bandara di Bogota. Saat itu Nazaruddin terlihat menggunakan kaos berkrak warna biru tua. Dalam beberapa foto, tampak Nazar tersenyum.

Kemudian, KPK memperlihatkan foto saat Nazar berada di pesawat. Menurut Juru Bicara Johan Budi, apa yang dilihat di foto tersebut adalah kondisi pesawat yang jauh dari kesan mewah.

Pesawat terlihat sempit, dan Nazar tidur di kursi panjang, sementara 3 penyidik tampak duduk. "Pesawat tidak semewah yang dipikirkan. Hanya ada tempat duduk untuk 12 orang. Nazar tidur dan penyidik mengalah tidak tidur," tutur Johan.

JAKARTA- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membeberkan proses penangkapan hingga pemeriksaan di KPK, tersangka kasus suap Wisma Atlet Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News