Video Prabowo Titisan Allah Bikin Heboh

Video Prabowo Titisan Allah Bikin Heboh
Video Prabowo Titisan Allah Bikin Heboh. Screenshot/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPN Srikandi Partai Gerindra, Nurcahaya Tandang bikin heboh dunia virtual. Ucapannya yang menyebut Prabowo Subianto sebagai "Titisan Allah SWT" menarik perhatian.

Ucapan itu terekam dalam video yang sudah banyak diunggah di Youtube. Ada yang berjudul Prabowo Titisan Allah SWT, (Tuhan Pun Dipaksa Nurut Kemauan Gerombolan PRAHARA) dan ada pula Pidato Nurcahaya Tandang pada Halal Bihalal Prabowo Hatta di Rumah Polonia. Video yang dipublish Minggu (3/8), termuat utuh orasi yang dilakukan Nurcahaya saat acara Halal Bihalal di Rumah Polonia yang merupakan markas pemenangan Prabowo-Hatta.

"Ini adalah jihad fisabilillah, bukan hanya jihad nasionalisme. Kita mendukung Pak Prabowo dan visi besar yang diusung sebagai Titisan Allah SWT," kata Nurcahaya dalam video tersebut.

 

Banyak hal yang diomongkan Nurcahaya. Mulai dari pengadilan jalanan dan penegakan demokrasi. Termasuk dugaan adanya kecurangan pilpres dan dukungan pembentukan pansus Pilpres di DPR.

Sejauh ini video halal bihalal sudah dilihat 66,766. Yang like 106 tapi lebih banyak yang tak menyukainya dengan jumlah 3,103 sejak dipublis 3 Agustus 2014.

Video berdurasi 6 menit 41 detik itu ternyata mengundang gunjingan. Seperti komentar yang dilakukan Abdul Wahid Sarbin beberapa saat yang lalu.

"Sy salah seorang pendukung prabowo sangat malu mendengar dan menonton orasi ibu!!!!!!!! Jadi teringat LIA EDEN... Klo seandainya sy ada disana padawaktu ibu orasi mungkin sy org pertama melempar alas kaki ke wajah anda!!!! " tulis Abdul Wahid Sarbin.

JAKARTA - Ketua Umum DPN Srikandi Partai Gerindra, Nurcahaya Tandang bikin heboh dunia virtual. Ucapannya yang menyebut Prabowo Subianto sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News