Vidya, Kisah Perjuangan Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf

Vidya, Kisah Perjuangan Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf
Vidya, Kisah Perjuangan Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menambah deretan judul serial India, dengan menghadirkan Vidya.

Serial yang dibintangi oleh Meera Deosthale dan Namish Taneja, ini mengisahkan tentang perjuangan seorang janda muda yang ditinggal wafat suaminya. Dia menjadi guru meskipun buta huruf.

Vidya akan tayang di ANTV bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Serial ini tayang setiap hari mulai Selasa, 2 Mei 2023, pukul 16.00 WIB.

"Kami berharap serial Vidya mendapatkan respons positif seperti serial-seriallainnya,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Sabtu (29/4).

Sinopsis Vidya

Vidya (Meera Deosthale) adalah sosok wanita baik hati dan penuh tanggung jawab. Malangnya, dia harus menjanda di usia muda karena ditinggal wafat oleh suaminya yang ikut berperang.

Sebagai jasa atas pengorbanan suaminya, Vidya mendapatkan surat dari pemerintah untuk dapat bekerja sebagai guru bahasa Inggris di salah satu sekolah di desanya.

Namun, hal tersebut merupakan sebuah bencana bagi Vidya yang tidak pernah mengenyam pendidikan dan buta huruf. Dia pun berusaha meyakinkan keluarga mertuanya agar diperbolehkan untuk tidak menerima pekerjaan tersebut. 

ANTV menambah deretan judul serial India, dengan menghadirkan Vidya, seorang guru bahasa Inggris yang buta huruf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News