Vigit Waluyo Tak Pernah Sebut Persija Juara Setting-an

Vigit Waluyo Tak Pernah Sebut Persija Juara Setting-an
Vigit Waluyo menerangkan jadwal kompetisi liga yang bisa di-setting. Foto: Harris Dwi for JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Vigit Waluyo alias VW menanggapi reaksi keras Persija Jakarta yang geram dituduh menjadi juara Liga 1 2018 karena sudah diatur sejak awal alias setting-an.

Persija mengancam akan memperkarakannya ke meja hijau karena membuat tuduhan tanpa bukti.

Nah, melalui kuasa hukumnya, M Sholeh, VW memberikan klarifikasi soal tuduhan ke Persija.

Sholeh mengatakan bahwa VW tidak pernah menyatakan juara sudah di-setting. VW hanya menerangkan jadwal kompetisi di liga yang bisa di-setting.

"Pak Vigit tidak pernah menyatakan juara sudah di-setting. Yang diterangkan adalah jadwal kompetisi liga yang bisa di-setting. Hal itu terlihat di mana klub yang mendapatkan laga terakhir di home, itu yang diuntungkan," katanya.

Sholeh pun berharap Persija bersedia mendengarkan rekaman tanya jawab VW dengan media usai diperiksa Satgas Antimafia Bola di Polda Jatim pada Kamis (24/1) lalu. "Coba didengar lagi rekaman tanya jawab Pak Vigit dengan media. Kan tidak ada pernyataan juara di-setting. Yang di-setting itu jadwal," ujar Sholeh. (muhammad syafaruddin/jpc)


Kuasa hukum Vigit Waluyo berharap Persija bersedia mendengarkan rekaman tanya jawab kliennya dengan media usai diperiksa Satgas Antimafia Bola.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News