Satgas Antimafia Bola Boyong Vigit Waluyo dari Lapas Sidoarjo

Satgas Antimafia Bola Boyong Vigit Waluyo dari Lapas Sidoarjo
Suasana saat Satgas Antimafia Bola menjemput Vigit Waluyo di Lapas Sidoarjo. Insert: Vigit Waluyo. Foto/montase: Hendrik Muchlison/Radar Surabaya

jpnn.com, SIDOARJO - Satgas Anti-Mafia Bola Polri menjemput Vigit Waluyo di Lapas Kelas II A Sidoarjo, Kamis (24/1) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, Satgas membawa terpidana kasus korupsi itu ke Markas Polda Jatim.

Sebelumya, Polri menetapkan Vigit sebagai tersangka skandal pengaturan skor di Liga 2 PSSI. Namun, Vigit juga menyandang status terpidana korupsi dana pinjaman PDAM Delta Tirta untuk PS Deltras Sidoarjo.

Kepala Lapas Klas II A Sidoarjo Muhamad Susani mengungkapkan, Vigit selama di dalam penjara menempati ruang di Blok A No. 12. "Dia bersama tujuh orang, jadi tidak ada pemberlakuan khusus," tegas Sani.

Lebih lanjut Sani mengatakan, polisi membawa Vigit ke Mapolda Jatim untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan keterlibatan putra mendiang tokoh bola Sidoarjo HM Mislan itu dalam kasus pengaturan skor. Kabarnya, vigit akan diperiksa langsung oleh penyidik di bawah pimpinan Wakil Kepala Satgas Anti-Mafia Bola Brigjen Pol Khrisna Murti.

Radar Surabaya mengabarkan, polisi membawa Vigit dengan mobil Toyota Kijang Innova bernomor L 1052 QX. Vigit tampak didampingi kuasa hukumnya, M Sholeh.(sb/son/jay/JPR)


Satgas Anti-Mafia Bola Polri menjemput Vigit Waluyo di Lapas Kelas II A Sidoarjo guna menjalani pemeriksaan kasus pengaturan skor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News