Johar Lin Eng Tampak Lesu, Tangan Diborgol

Johar Lin Eng Tampak Lesu, Tangan Diborgol
Johar Lin Eng. Foto: NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG

jpnn.com, JAKARTA - Dua petugas dari Direskrimum Polda Metro Jaya menggiring Johar Lin Eng, tersangka kasus pengaturan skor, Selasa (22/1) sore.

Mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan yang diborgol, dia sempat kaget ketika melihat Jawa Pos berada di depannya.

Kebetulan, Jawa Pos sedang menunggu Ketua Komdis PSSI Asep Edwin yang juga sedang dimintai keterangan di ruangan Direskrimum.

Turun dari tangga lantai 2, dia bergegas mempercepat langkahnya dan menjauhi kamera yang sudah disiapkan Jawa Pos.

Anggota Exco PSSI yang ditangkap atas kasus yang dilaporkan Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani itu berupaya menghindar ketika media berusaha mengambil fotonya. Dua petugas yang mengawasinya pun bertindak sama.

Mereka langsung masuk ke Gedung Dir Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro yang jaraknya tidak lebih dari 10 meter dari Gedung Direskrimsus Polda Metro Jaya.

Tampaknya, ada pengembangan baru dari kasus yang menjeratnya. Itu dibenarnya Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Dia menuturkan berkas perkara Johar sudah lengkap dan segera dilimpahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Agung. ’’Paling lambat minggu depan,’’ ujarnya.

Johar Lin Eng tampak lesu ketika digiring dua petugas yang baru keluar dari Direskrimum Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News