Viky Sianipar, Tak Tertarik Pesta Danau Toba

Viky Sianipar, Tak Tertarik Pesta Danau Toba
Viky Sianipar, Tak Tertarik Pesta Danau Toba
JAKARTA -- Sebagai musisi berdarah Batak yang konsisten mengusung nama Danau Toba dalam karya-karyanya, Viky Sianipar justru tidak ambil bagian dalam pagelaran Pesta Danau Toba (PDT) yang akan dimulai hari ini (27/12).

"Saya nggak ikut pentas. Memang saya besok (hari ini, red) di Samosir, tapi bukan untuk Pesta Danau Toba. Saya kebetulan lagi syuting klip album terbaru saya, Tobatak, yang akan dirilis 6 Januari mendatang," ujar Viky Sianipar saat dihubungi JPNN kemarin (26/12).

Meski tak terlibat langsung dalam PDT, musisi Batak kelahiran Jakarta, 26 Juni 1976, itu, tampaknya mengikuti betul perkembangan PDT dari tahun ke tahun. Dia juga mencermati kritikan-kritikan terkait PDT yang menurut sejumlah kalangan tidak punya greget itu.

"Saya juga mendengar banyak sekali keluhan (terkait PDT, red)," ujar Viky yang sudah menelorkan album Toba Dream (2002), Toba Dream II-Didia Ho (2003), dan Toba Dream III (2008) itu.

JAKARTA -- Sebagai musisi berdarah Batak yang konsisten mengusung nama Danau Toba dalam karya-karyanya, Viky Sianipar justru tidak ambil bagian dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News