Vilanova Tolak Kehadiran Neymar di Barca

Vilanova Tolak Kehadiran Neymar di Barca
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova. Foto: Getty Images
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova menolak kehadiran penyerang Brasil Neymar bergabung dengan tim Catalan. Pria yang menggantikan Pep Guardiola dari kursi kepelatihan di Nou Camp itu menganggap Blaugrana -julukan Barcelona-, belum membutuhkan tenaga penyerang klub Santos FC itu.

Presiden Barca Sandro Rosell bertekad membawa Neymar ke Nou Camp untuk memperkuat lini depan Barcelona. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi cedera berkepanjangan yang dialami strikernya, David Villa.

Namun, rencana itu ditentang oleh Villanova. Mengutip laporan Tribalfootbaal, Rabu (4/7), pelatih kelahiran  17 September 1969 silam mengatakan, tanpa kehadiran Neymar, ia menjamin lini depan skuatnya tetap tajam. Apalagi, Villa dikabarkan akan pulih dan kembali bersama rekan-rekannya usai menjalani operasi lutut.

Villanova akhirnya menyarankan agar Rossel membatalkan niatnya untuk memboyong Neymar. Rencana ini bahkan sudah didiskusikan dengan pemilik klub Barca. (awa/jpnn)

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova menolak kehadiran penyerang Brasil Neymar bergabung dengan tim Catalan. Pria yang menggantikan Pep Guardiola dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News