Villa Buka Rahasia Kelemahan Barca

Villa Buka Rahasia Kelemahan Barca
David Villa. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Sebagai mantan striker Barcelona, David Villa tentu paham cara untuk mengalahkan bekas klubnya tersebut. Striker yang kini bermain untuk Atletico Madrid tersebut membeberkan cara untuk mengalahkan Barcelona.

Menurut Villa, ball possession yang tinggi menjadi kekuatan Barcelona. Nah, satu-satunya cara untuk mengalahkan Blaugrana, julukan Barcelona ialah dengan merusak penguasaan bola mereka.

“Kami tidak boleh melakukan kesalahan. Kami harus bermain bagus di belakang. Kami juga harus memegang bola selama mungkin. Karena semua tahu bahwa Barcelona akan menderita jika kehilangan bola,” ujar Villa seperti dilansir laman Football Espana, Selasa (20/8).

Jika cara tersebut dilakukan, semua tim yang bersua Barcelona akan memiliki peluang lebih besar untuk memetik kemenangan. Termasuk Atletico. Bagi Villa, Atletico juga punya kans untuk membenamkan El Barca.

“Atletico memiliki banyak kesempatan untuk menang. Namun, untuk mewujudkannya, kami harus bermain dengan sempurna. Ketika kami memulai pertandingan, kami memiliki peluang yang sama untuk menang,” tegas Villa.

“Saya memiliki banyak teman di Barcelona. Saya juga punya banyak kenangan setelah tiga tahun bermain untuk mereka. Namun, ketika kami memulai laga, meraka adalah musuh saya,” ujar mantan juru gedor Valencia tersebut. (jos/jpnn)


MADRID - Sebagai mantan striker Barcelona, David Villa tentu paham cara untuk mengalahkan bekas klubnya tersebut. Striker yang kini bermain untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News