Villa Comeback, Torres Tembus 100 caps

Villa Comeback, Torres Tembus 100 caps
Villa Comeback, Torres Tembus 100 caps
MADRID-Juara Dunia dan juara Eropa Spanyol dengan mudah membantai Arab Saudi dengan skor 5-0 dalam laga persahabatan di Estadio Municipal de Pasar"n, Pontevedra kemarin (8/9). Bagi publik Spanyol kemenangan tersebut mungkin tidak ada artinya. Namun tidak bagi David Villa dan Fernando Torres.

Bagi Villa, kemenangan atas Arab Saudi sangat bermakna. Sebab, itulah penampilan perdana striker Barcelona itu sejak mengalami cedera patah kaki dalam ajang Kejuaraan Dunia Antar Klub di Jepang Desember tahun lalu. 

Lebih bermakna lagi karena Villa berhasil mencetak gol keempat Spanyol lewat titik putih pada menit ke-63. Gol tersebut membuat pundi-pundi penyerang 30 tahun tersebut bertambah menjadi 24.

Selain dari Villa, empat gol Spanyol lainnya diciptakan oleh Santi Cazorla (22"), Pedro (28"dan 73"), serta Xavi Hernandez (47"). "Saya gembira bisa berada di tim ini lagi," ucapnya seperti dilansir Reuters.

MADRID-Juara Dunia dan juara Eropa Spanyol dengan mudah membantai Arab Saudi dengan skor 5-0 dalam laga persahabatan di Estadio Municipal de Pasar"n,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News