Villar Layak Menjadi Bintang

Villar Layak Menjadi Bintang
Villar Layak Menjadi Bintang
KIPER sekaligus kapten timnas Paraguay Justo Villar layak ditahbiskan sebagai man of the match pada laga perempat final Copa America 2011 melawan Brazil. Sejumlah penyelamatan gemilang dilakukannya, kemarin.

Karena performa hebatnya, sejumlah peluang Brazil melalui Neymar, Alexandre Pato, dan Robinho, pada waktu normal selalu tertahan. Apalagi, Paraguay cenderung memainkan strategi bertahan dan sepanjang laga diserang habis-habisan.

Belum lagi, ketika memasuki adu penalti, di mana kiper Real Valladolid itu mampu menahan satu sepakan penalti yang dilesakkan Thiago Silva. Kemudian, tiga penendang Brazil lainnya, Elano, Andre Santos, dan Fred, sepakannya melenceng.

Makanya, begitu pertandingan usai, Villar sangat lega. Bahkan, dia menyebut itu adalah malam terbaik dalam hidupnya. "Kami benar-benar bahagia. Brazil mendominasi dan kami hanya bisa bertahan tanpa peluang," jelas Villar, seperti dilansir Goal.

KIPER sekaligus kapten timnas Paraguay Justo Villar layak ditahbiskan sebagai man of the match pada laga perempat final Copa America 2011 melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News