Vin Diesel Bikin Rumah Mewah di Atas Truk

Vin Diesel Bikin Rumah Mewah di Atas Truk
Vin Diesel Bikin Rumah Mewah di Atas Truk
HOLLYWOOD - Aktor Vin Diesel, punya hunian baru seharga USD 1,1 juta. Tapi ini bukan rumah biasa. Rumah ini dibangun di atas sebuah mobil trailer jumbo yang bisa dibawa berpindah sesuka hati.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (24/3)  bintang film  Fast and the Furious  ini menyulap trailer ekstra lebar dengan delapan piston itu menjadi hunian mewah seluas  1100 kaki persegi.

Vin menghiasi rumah barunya  dengan produk-produk interior terbaik, di setiap sudut rumah hingga ke lantai dua. Termasuk diantaranya seperangkat home entertainment seharga USD 7000  seperti TV layar datar tiga demensi dan seperangkat Blue Ray.

Di lantai dua selain selain ruang media, Diesel juga memiliki ruang kerja pribadi dan tempat bermain khusus untuk anak-anaknya. Sementara untuk keamanan luar, rumah ini dilengkapi seperangkat kamera pengintai yang mampu berputar 360 derajat untuk memantau kondisi luar rumah.

HOLLYWOOD - Aktor Vin Diesel, punya hunian baru seharga USD 1,1 juta. Tapi ini bukan rumah biasa. Rumah ini dibangun di atas sebuah mobil trailer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News