Vina Panduwinata Shock, Dua Keponakan Jadi Korban Pesawat MH17

Vina Panduwinata Shock, Dua Keponakan Jadi Korban Pesawat MH17
Vina Panduwinata Shock, Dua Keponakan Jadi Korban Pesawat MH17. JPNN.com

jpnn.com - Duka atas jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina juga sampai di Indonesia. Saat ini sedih dirasakan diva Vina Panduwinata. Sebab, dua keponakannya, Shaka Tamaputra Panduwinata dan Miguel Gyasi Panduwinata adalah penumpang pesawat naas yang ditembak roket anti pesawat itu.

“Benar ada dua keponakan Mama Ina dalam pesawat itu. Mereka keponakan mama Ina dari adiknya yang paling bungsu, adiknya mama Ina dari Belanda. Yang satu usianya 19 tahun, yang satu aku juga masih belum jelas berapa usianya,” ungkap Inne, manajer Vina seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com).

“Mereka sudah seperti anak kandung mama Ina sendiri.”

Mengetahui kerabatnya ada menjadi korban, pelantun hit Burung Camar itu langsung shock.

“Sampai sekarang mama Ina belum bisa memberikan keterangan apapun karena keluarga masih shock semua. Nanti kalau sudah tenang mama Ina pasti akan bicara,” lanjutnya.

Shaka dan Miguel merupakan anak pertama dan ketiga dari Jani Panduwinata dan Shamira. Jani sendiri merupakan bungsu dari kakak beradik Panduwinata yang berjumlah sepuluh bersaudara.

Jani tinggal di Jakarta bersama anak bungsunya, sementara Shamira tinggal di Den Haag, Belanda, menemani tiga anak mereka yang lain, yaitu Shaka, Miguel dan Mikha, yang menimba ilmu di sana sejak empat tahun lalu.

Keduanya menaiki pesawat dengan rute Amsterdam-Kuala Lumpur itu untuk berlibur Lebaran di Indonesia. “Dari Belanda mau liburan ke Bali dan ke Jakarta juga bertemu dengan keluarga,” jelasnya.

Duka atas jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina juga sampai di Indonesia. Saat ini sedih dirasakan diva Vina Panduwinata. Sebab, dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News