Vincent Keluar dari Seleksi Timnas

Vincent Keluar dari Seleksi Timnas
KELUAR - Vincent Partosoebroto tampak lebih dulu beristirahat, saat pemain lain sedang latihan di Lapangan C, Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (15/1). Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Pemain blasteran Indonesia-Belanda, Vincent Partosoebroto, mesti mengurungkan niatnya untuk membela timnas Indonesia U-23. Pemain kelahiran Belanda, 8 April 1989 itu, keluar dari seleksi untuk mencari para pemain yang akan membela Indonesia pada Pra-Olimpiade dan SEA Games 2011.

Vincent yang telah ikut seleksi tahap II pada 11-13 Januari lalu, mengatakan bahwa ia akan kembali ke Belanda, Selasa (18/1) mendatang. Padahal, pemain berdarah Bogor itu masih terlihat ikut latihan dalam seleksi tahap III, yang baru dimulai Sabtu (15/1) pagi. "Saya akan kembali ke Belanda dan bermain untuk klub di sana," kata Vincent seusai ikut latihan seleksi tahap III, pagi itu.

Meski datang karena berharap mendapat kesempatan memperkuat timnas, Vincent ternyata tak dapat melanjutkan niatnya itu karena beberapa hal. "Di sini saya tak terbiasa dengan cuaca dan lapangannya," kata putra dari Roospriyo Partosoebroto ini.

Ia pun mengaku kesulitan beradaptasi dengan pemain lain yang tak bisa berbahasa Inggris. "Saya merasa kesepian di sini," tambahnya. Pemain klub Belanda, SV Hoofddrof itu, memang tampak tak fit saat menjalani latihan tahap II lalu. Pada latihan hari terakhir, ia mengaku mengalami pusing karena tak mampu beradaptasi dengan cuaca.

JAKARTA - Pemain blasteran Indonesia-Belanda, Vincent Partosoebroto, mesti mengurungkan niatnya untuk membela timnas Indonesia U-23. Pemain kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News