Vinia Lestianti Ditunjuk Jadi Chief of Business Development & Partnerships Sunday

Vinia Lestianti Ditunjuk Jadi Chief of Business Development & Partnerships Sunday
Sunday Insurance Indonesia. Foto dok Sunday

jpnn.com, JAKARTA - PT Sunday Ins Indonesia (Sunday), sebuah perusahaan insurtech full-stack terbesar di Asia Tenggara, baru saja memiliki Chief Partnershi, baru.

Dialah Vinia Lestianti Erwin, yang baru saja ditunjuk sebagai Chief of Business Development & Partnerships Sunday.

Bergabungnya Vinia diharapkan akan mendorong makin berkembangnya inklusi keuangan sektor perasuransian kesehatan, melalui pelayanan dan produk insuretech yang menarik dan mudah diakses.

Dengan pengalaman yang lebih dari 20 tahun bekerja di Indonesia dengan institusi keuangan dan perbankan terkemuka dunia, Vinia akan terlibat dalam membangun kerja sama dengan visi Sunday untuk mengintegrasikan asuransi pada setiap ekosistem yang ada di Indonesia.

Ini merupakan penunjukkan ketiga di bulan yang sama pada jajaran senior perusahaan yang dilakukan oleh Sunday Ins Holding Group, baik untuk Thailand maupun Indonesia.

“Pengalaman saya selama 20 tahun memperdagangkan asuransi melalui cara-cara konvensional, penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah, yakni hanya sekitar 2% dari total populasi negeri ini. Melihat besarnya populasi Indonesia, saya pikir sangatlah tepat untuk mengembangkan strategi baru dalalm memasarkan asuransi untuk melakukan penetrasi pasar," ujar Vinia.

Vinia yakin bisa mengembangkan insurtech karena dinilai akan berperan besar dalam meningkatkan penetrasi pasar asuransi Indonesia di masa depan.

"Saya melihat bahwa Sunday memiliki pasar dan pelayanan InsurTech yang terintigrasi dan juga didukung oleh sepenuhnya oleh data, teknologi maupun perusahaan asuransi maka Sunday berada satu langkah d idepan para kompetitornya," seru Vinia.

Vinia Lestianti Erwin, yang baru saja ditunjuk sebagai Chief of Business Development & Partnerships Sunday.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News