Viral Aksi Begal Mobil di Bogor, Kompol Lutfi Bilang Begini

Viral Aksi Begal Mobil di Bogor, Kompol Lutfi Bilang Begini
Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara. ANTARA/Shabrina Zakaria.

jpnn.com, BOGOR - Penyidik Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat sedang menyelidiki aksi begal mobil di Kecamatan Bogor Timur, yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka karena mempertahankan mobilnya.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bogor Kota Kompol Lutfi Olot Gigantara menyebut korban merupakan seorang pria berinisial MHNA (21).

Polisi pun masih melakukan pendalaman terhadap kronologi dari kejadian tersebut melalui rekan korban. Sebab, korban masih dalam penanganan rumah sakit, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

“Kami masih melakukan penyelidikan mendalami rekan korban dan kronologi karena korban masih belum bisa dimintai keterangan,” kata Lutf, Rabu (24/4).

Kejadian itu juga diunggah dalam akun Instagram @jhonlbf, yang memperlihatkan foto seorang pria terbaring di rumah sakit yang terlihat sekujur tubuhnya dipasang peralatan medis.

Dalam unggahan tersebut, korban disebut mengalami luka-luka karena terseret kurang lebih sejauh 150 meter ketika berupaya mempertahankan mobilnya dari pelaku begal di wilayah Kota Bogor pada Senin (22/4) malam.

Lutfi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan atas kejadian tersebut, dengan kronologi yang sama dengan yang diunggah di media sosial itu.

Dia menjelaskan bahwa korban begal mobil mengalami luka akibat terbentur tembok dan tiang ketika mempertahankan mobil dari pelaku begal.

Penyidik Polresta Bogor Kota sedang mengusut aksi begal mobil yang mengakibatkan korban luka-luka. Begini penjelasan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News