Viral! Anggota DPRD Menenteng Parang, Pengin Penggal Kepala, Lalu Menuju Sasaran

Viral! Anggota DPRD Menenteng Parang, Pengin Penggal Kepala, Lalu Menuju Sasaran
ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Video aksi kekerasan oknum anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Syahbudin Hayoto (SH) terhadap istrinya Ayu Talaohu beredar luas.

Polisi sedang menangani kasus ini. Video yang diduga diambil secara diam-diam ini viral lantaran aksi SH yang membawa parang dan mengancam akan memenggal kepala sang istri.

Informasi yang diperoleh Ambon Ekspres (Jawa Pos Group) menyebutkan, kejadian viral tersebut terjadi di Kawasan Baterek, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi, pekan lalu.

"Kejadiannya di Kompleks Baterek. Sudah seminggu lalu," ungkap sumber tepercaya koran ini di Masohi.

Sebelumnya, kata dia, hanya beredar kabar tentang aksi kekerasan. Tapi setelah menonton videonya, itu benar SH.

“Dan yang diancam dengan menggunakan parang itu istri SH sendiri," ujar sumber yang mewanti-wanti tidak diberitakan namanya.

Terhadap kejadian tersebut, menurut sumber, pihak keluarga AT sudah melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian. "Keluarga sudah melaporkan kasus ini ke Polres Malteng," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Malteng AKP Syahirul Awab ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Namun dia tidak menjelaskan detil tentang perkara yang terjadi dan lokasi kejadian. Dia menegaskan akan menuntaskan kasus itu.

Video yang diduga diambil secara diam-diam ini viral lantaran aksi oknum anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) SH yang membawa parang dan mengancam akan memenggal kepala sang istri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News