Viral, Komentar Miring Sekda Dairi Tanggapi Pernyataan Puan Maharani, Junimart Bereaksi

Viral, Komentar Miring Sekda Dairi Tanggapi Pernyataan Puan Maharani, Junimart Bereaksi
Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang bereaksi merespons komentar miring Sekda Dairi Budianta Pinem yang menanggapi pernyataan Puan Maharani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komentar miring yang diduga dari akun milik Sekretaris Daerah (Sekda) Dairi Budianta Pinem yang menanggapi pernyataan Ketua DPR Puan Maharani dalam sebuah pemberitaan viral di media sosial.

Berita yang dikomentari itu berisi pernyataan Puan Maharani itu berjudul 'Jateng Terkenal Miskin dan Warganya Nyaris tak Pernah Mandi karena Kesulitan Air'.

Akun diduga milik Budianta Pinem itu berkomentar seolah ditujukan kepada Puan Maharani dengan kalimat 'wanita pemimpin yang tidak bisa mengukur diri maka bicaranya selalu nyaris kena ambeien'.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua II DPR Junimart Girsang yang merupakan politisi kelahiran Dairi, Sumatera Utara, langsung beraksi.

"Budianta Pinem sebagai Sekda Pemkab Dairi sudah saya laporkan langsung ke Mendagri dan Dirjen Otonomi Daerah serta Inspektorat Kemendagri," kata Junimart, Senin (9/5).

Tak hanya sampai di situ, Junimart juga akan membawa persoalan ini ke Fraksi PDI Perjuangan di DPR.

"Saya akan diskusikan dengan fraksi PDIP di DPR untuk menempuh langkah hukum terkait pernyataan itu," ujarnya.

Junimart beralasan semua langkah tersebut dilakukan karena dia menilai komentar tersebut bentuk penghinaan terhadap Ketua DPR Puan Maharani.

Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang bereaksi merespons komentar miring Sekda Dairi Budianta Pinem yang menanggapi pernyataan Puan Maharani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News